Layanan Desain

Layanan Desain

Klik Iklan Ini

Minggu, 04 Desember 2011

Cara Paling JITU Diterima/Approve di Google Adsense


Mau tau tips agar diterima Google Adsense ?

Tips agar Diterima Google AdsenseKali ini saya ingin berbagi tentang tips agar diterima google adsense. Saya yakin Anda sudah tau dengan google adsense. Jadi saya tidak akan membahas panjang lebar tentang apa itu google adsense disini. Tips agar diterima atau di approve google adsense ini mungkin tidak sama dengan tips-tips yang Anda dapatkan dari blog lain. Tips ini adalah sebuah pengalaman setelah saya mendaftar google adsense dua kali dan langsung diterima.

Langsung saja.. inilah beberapa tips agar diterima google adsense

Tips ini akan saya bagikan kepada anda dan telah diurutkan satu per satu:

* Google harus "kenal" Anda (dalam hal ini kenal Blog Anda)
Hal pertama yang harus dipenuhi adalah google harus kenal blog Anda. Selama ini saya yakin Anda mengenal search engine Google namun belum tentu Google mengenal blog Anda, apalagi blog Anda masih baru. Oleh karena itu "kenalan" dulu dengan google. Dengan kata lain " mana mungkin google akan menerima blog anda jika kenal aja nggak?". Yang saya maksud "kenal" disini adalah mengindeks / google mengindeks blog anda.

* AddURL Blog
AddURL ke google adalah penting, namun yang lebih penting lagi adalah memverifikasi blog Anda; dan biasanya hal ini yang sangat sering dilupakan.

* Akrapi Google
Bagaimana cara mengakrapi google? Jawabannya cukup singkat, Anda harus sering-sering buka-buka Google webmaster. Di Google Webmaster ini manfaatnya juga sangat banyak salah satunya Anda bisa menambahkan tag dari artikel ke dalam akun google anda. Denagn demikian Google akan lebih cepat mengindeks blog Anda.

* Tulis artikel sebanyak-banyaknya
Blog Anda harus telah berisi tulisan (konten) yang cukup, jika tidak sebaiknya urungkan dulu niat untuk mendaftar di google. Menulis artikel bagi sebagian orang adalah hal yang mudah. Terlepas dari mudah dan tidaknya kegiatan menulis itu yang menjadi masalah ialah optimisasi konten (tulisan) Anda tersebut. Penggunaan tag dalam blog juga tidak bisa diabaikan. Semakin bagus optimisasi blog anda, semakin cepat search engine google mengindeks blog anda. Pada poin ini akan sangat berhubungan erat dengan Rahasia menjadi nomor satu di Google

* Cek blog Anda di Search Engine Google
Sering-sering cek blog anda di google. Caranya : ketikkan di kotak pencarian nama blog anda disertai tanda kutip. Misalnya blog anda bernama WWW.ADSENSEKU.COM maka ketikkan seperti ini "WWW.ADSENSEKU.COM". JIka blog Anda muncul, sudah ada kemungkinan bila anda mendaftar di google adsense akan diterima. Namun jika tidak muncul berarti blog Anda belum terindeks oleh search engine google.

* Daftarkan blog Anda
Jika blog Anda telah meiliki umur (bukan hari ini bikin hari itu juga di daftarkan), maka silahkan daftarkan blog Anda ke google adsense. Jika langkah-langkah diatas Anda lakukan secara berurutan. Kemungkinanbesar google adsense akan menerima blog anda.

Itulah tips agar diterima google adsense. Namun Anda pun perlu tau bahwa diterima oleh google adsense belum tentu ikalnnya akan muncul di blog Anda. Ada tips lain yang perlu dilakukan agar iklan muncul di blog Anda. Rugi bukan bila diterima namun iklannya tidak muncul??? Saya tidak ingin membahasnya disini sebab topik kali ini hanya mengenai bagaimana cara atau tips agar diterima google adsense. Lain kali akan saya bahas itupun kalau tulisan ini ada yang merespon; jika tidak tidak akan saya tuliskan.

Semoga bermanfaat tips ini agar diterima google adsense.

Nah, Itu saja deh tips Cara Paling JITU Diterima/Approve di Google Adsense dari saya…
Jika teman-teman kesulitan atau bingung seperti apa sih membuat akun flixya yang bisa diterima google adsense. Ini ada contoh akun flixya yang berhasil diterima Google Adsense dalam 12 jam saja. KLik : http://www.flixya.com/user/georgebraycool


Informasi lain:
pengertian diagram
blog dapat diterima di adsense
cara diterima di google adsense
Tips approve adsense
cara membuat background webcam
cara di terima google adsense
trik jitu google adsense
cara approve google adsense
google adsense
cara approve adsense
trik di approve google adsense
cara jitu adsense flixya
hal hal yg perlu diperhatikan ketika mendaftar di goole adsense
photo tulisan dan video di blogger menghasilkan dollar
hacking adsense
Cara mendaftar Google adsense
cara jitu di terima google adsense
trik approve google adsense
trik cepat approve membuat adsense
cara jitu diterima adsense

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

Mencuri Password dengan Keylogger
Trik Simple Bypass DNS Yang Memblokir Konten Pornografi
Cara Mudah Mendaftar Google Plus (Google+)
Cara Update Status FB dengan Huruf Unik
Cara menghapus halaman posting dari SERP Google
Cara Memperbaiki Hardware Onboard Yang Mati
CFosSpeed 6.04 + Trial Reset – Koneksi Jadi Cepat Dan Stabil
Cara Blokir No Telpon Yang Tidak Diinginkan
Cara Ganti Password Admin WordPress melalui PHPmyadmin
Cara Membuat Daftar Isi di WordPress Self Hosting

Tags: apa itu google adsense, cara daftar google adsense, cara mudah daftar google adnsense, diterima google adsense dengan mudah, sukses daftar google adsense, trik jitu di approve di google adnsense, trik jitu diterima di google adsense, google, gmail

0 komentar:

Posting Komentar

Klik Iklan Ini

Tinggalkan Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Blogger Templates | Modified by Ali Shodikin